Monday, 16-09-2024
  • Selamat Datang Di Website SMAN 6 Buru

Sambutan Kepala Sekolah

Diterbitkan :

Selamat datang di halaman web resmi SMA Negeri 6 Buru !

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuhu.

Salam Sejahtera bagi kita semua..

Saya Amir Buton, S.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Buru  dengan penuh sukacita menyambut Anda semua di portal digital kami yang baru ini. Di

era di mana teknologi semakin merajai kehidupan kita, kami berkomitmen untuk menyediakan akses informasi yang mudah dan transparan kepada seluruh anggota komunitas sekolah.

Visi kami, “Terwujudnya SMA Cantik di tahun 2025”, menjadi kompas yang membimbing kami dalam setiap langkah kami. Kami bertekad untuk menjadi

lembaga pendidikan yang tidak hanya unggul dalam prestasi akademis, tetapi juga dalam membentuk karakter yang kuat dan berintegritas bagi setiap siswa. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi yang erat antara sekolah, siswa, orang tua, dan masyarakat, kita dapat mencapai tujuan ini bersama.

Halaman web ini dirancang untuk menjadi pusat informasi tentang berbagai kegiatan sekolah, pencapaian siswa, pengembangan kurikulum, serta berbagai program dan inisiatif kami. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi berbagai konten yang kami tawarkan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung pertumbuhan akademik dan sosial-emosional setiap siswa.

Terima kasih atas kunjungan Anda di halaman web kami. Kami sangat menghargai kontribusi dan dukungan dari seluruh anggota komunitas kami dalam mencapai visi besar kami. Bersama, mari kita ciptakan masa depan cerah bagi generasi penerus kita.

Salam hormat,

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu

Kepala Sekolah,

 

AMIR BUTON, S.Pd

NIP. 196504011991031011

Penulis : administrator

Tulisan Lainnya

Recent Comments

No comments to show.

Archives

Categories